Thursday, December 2, 2010

Python v1.4.5 : Bekal penting untuk memodifikasi 5730 XM

OutSider..inilah bekal penting untuk memodifikasi 5730 XM. Dan yang OzzNer pilih adalah Python v1.4.5!!! OzzNer lebih memilih v1.4.5 (padahal sudah ada yang v2) karena lebih mendukung dengan banyak proses modifikasi yang akan OzzNer bagi diblog ini. Seperti : mengubah teks operator, mengubah nama menu, dan lain-lain (Penasaran??? Tetap simak blog ini ya..)
Kalau OutSider ingin tahu lebih banyak tentang python, langsung saja ke websitenya!
Berikut daftar python dan perangkatnya yang harus OutSider miliki :
1. Python v1.4.5
2. Python Scriptshell v1.4.5
3. ExtraPowerModulePack v4.50
Lin2Load : Python All-in-1
Cara pemasangan :
1. Jika 5730 XM OutSider sudah memiliki aplikasi python terbaru, silahkan dihapus. Jika python yang sudah dimiliki sama dengan versi diatas (v1.4.5), tepel atau replace saja ya!
2. Instal python selanjutnya scriptshell-nya (di C >memori telepon 5730 XM bukan di microSD<)
3. Instal ExtraPowerModulePack (di C >memori telepon 5730 XM bukan di microSD<)
4. SELESAI
----
Untuk sementara sekian dulu! Selanjutnya OzzNer akan bagi trik yang berkaitan dengan python ini.

11 comments:

  1. Kpn nih bro posting trik2 pake python ini?

    ReplyDelete
  2. sip Gan..sabar dulu ya! Saya lg mprsiapkn siswa utk ujian smstr 1,smntara ntu Agan bs liat2 d fanpage 5730 OutSiderZ utk wallpaper koleksi saya.

    ReplyDelete
  3. python buat apaan sih gannn

    ReplyDelete
  4. Python ntu adlh yg paling harus d pasang dlm Xpressor. Gunanya : ada beberapa aplikasi mngharuskn Xpressor tlah d pasang Python, slh satunya MobilHEX.

    ReplyDelete
  5. waduh. kok xpressorku tulisannya update error y. knapa tuh ?

    ReplyDelete
  6. brarti python Agan udh yg trbaru tuch ^_^

    ReplyDelete
  7. gan tadi pas ane ngecek di ovi suite, ada update di hp nya, ternyata itu phyton gan, trus yaudah ane instal, trus kok kayak ga ada apa2 ya? cara tau versi python nya gimana?

    ReplyDelete
  8. @Slider Rino Sriwijaya
    Benar banget Gan..python kalau di update memang tidak terjadi perubahan apa-apa!

    ReplyDelete
  9. hp ane lum di hack,,
    bisa pasang python gk gan ??

    ReplyDelete
  10. ga,
    ane kan ngehapus python versi lama,
    tp ane downld lg/instal lg yg versi baru.
    Tp giliran ane ngecek ke pembaruan apps.
    msh udate python lg.
    Tp ga bisa di audate.
    Malah pembaruan gagal.
    Ane ulang beberapa kali tp tetep aja ga bisa.
    Tolong dong gan.

    ReplyDelete