Monday, February 7, 2011

2DaMaXx v1.3 : CFW Terakhir Editan H! N0Mercy

Huff..sampai juga dari akhir petualangan dari CFW dengan 2DaMaXx version T_T' Setelah berhasil dengan v0.9, 1.0, dan 1.2 sekarang hadir versi lanjutan dari CFW ini. Yaitu 1.3. Untuk sementara, ini adalah CFW terakhir dari keluarga besar 2DaMaXx. Mungkin pembuat CFW ini sudah puas dengan hasil dari CFW kali ini. Penasaran khan? Yuk baca!

Ternyata selama ini pengembangan dari setiap CFW tetap menyimpan kelebihan dari CFW lama dengan menambahkan beberapa kelebihan baru. Seperti start-up yang sangat keren didukung dengan suara yang bagus pula, lanjut dengan pendeteksian Galeri dan Musik yang lebih terfokus, bahkan yang paling signifikan adalah perubahan tata letak Menu Utama. Hmm..Slider penasaran? Lihat gambar yang iSlide sajikan!


Kurang apa lagi coba? Efek tema sudah dapat, malah tidak perlu pakai patch segala! Tema abu-abu, menu yang interaktif, versi yang unik, dan lain sebagainya.
Seperti biasa : setelah proses flashing, patch lama Slider akan dipindahkan ke C:/Data/Patches_Old sedangkan di E:/Patches akan terisi 4 patch yang sama dengan CFW v1.2.

Sekarang saatnya Slider unduh file ROFS3nya disini! iSlide bahkan sudah coba semua CFW 2DaMaXx dan memilih CFW ini untuk dipakai saat sekarang ini. Karena pilihan terakhir dari CFW sementara ini ^_^b
----
Link Unduh : *****2DaMaXx_v1.3*****

36 comments:

  1. gaaaannn... ane dah download semuanya... heheheheheh... tapi ga pake v24.. ane make teknik yang hack prtama x... metode PNHT... pake nokia editor... ane cuma ngecek yg beda dimana nya... tanpa perlu harus pake v24 file... jadi ane comot semuanya dari v24 CFW trus ane pindahin ke v34 asli yg ane download pertama x... hasilnya ga perlu nongolin 2damaxx nya gan... tapi ane ganti ama "5730outsiderz.blogspot.com(loverz Version)" hehehehehehehehe... gapapa kan gan???

    ReplyDelete
  2. Wahwahwah..mantabz tuch Slider Chandra ^_^b
    Bs jd cooker handal nich! Jgn lupa upload filenya trus qta publish disini. DEAL???

    ReplyDelete
  3. Oke Gan... Tapi masih cooking asal gan... masih nyari yang cocok buat xpressor kesayangan nih... teramsuk nyari FSWP... hehehehehe... yang penting ada nama ni blog yang nyangkut... biar nyontek kan yang penting ga lupa ama akarnya... hehehehehe... ( tapi masih nunggu y gan... cus ane banyak kerjaan di kapal T_T )

    ReplyDelete
  4. Oke dech Slider Chandra..
    iSlide jg lg nyoba edit2 bwt CFW sendiri ^_^b
    KEEP WORK IT!!!

    ReplyDelete
  5. yang Keren ya gan editannya... jangan ampe kalah ama yang udah2... hehehehehehe

    ReplyDelete
  6. Sipp..qta lomba yukz Slider Chand =P

    ReplyDelete
  7. Azwa@ Ada yg buat n81 g
    Donlodx drapid gbs lwt hp y mas

    ReplyDelete
  8. @Slider Azwa
    Waduh..iSlide cm brgerak utk Xpressor (Nokia 5730 XM) tuch! Jd g da bwt N81 T_T'
    Kbtuln ntu link ori-nya!

    ReplyDelete
  9. bos,cara masukin cfw nie ke xpressor = hack fw by pnht?

    ReplyDelete
  10. @Slider Great
    Prtama Gan..udh xmpe pesenanx? Klo udh..tlg ksih komen k tmpat jualan Ane d blog ni ya ^_^
    Kedua Gan..cukup gnti ROFS3 yg da dlm CD dgn ROFS3 yg ni, trus FLASH dgn cara PNHT ^o^

    ReplyDelete
  11. Akhirnya bisa gw sedot juga ini file,
    maklum IP pararel, secara gw males ke Net...
    AHIHIHIHIHIHIHI

    ReplyDelete
  12. Wahahaha..selamat menikmati yach!

    ReplyDelete
  13. sering maen di SF jg nie..
    salam CFW gan.. Nice share..

    ReplyDelete
  14. Gan, bisa minta link unduh selain rapidshare ga? gagal terus ngunduhnya... Thanks ya!

    ReplyDelete
  15. @Slider Rajendra
    Matiin dulu Download Manager atw IDMnya! Donlot pk bawaan firefox ajja!

    ReplyDelete
  16. gan, mau nanya ney. ni yang rof2 dan teman2 nya ane download di navirm gak pa2 neh? pada proses JAF nya di campur sama rofs3 ini? ane download yang indonesia di navirm nya. mohon pencerahannya, thks :)

    ReplyDelete
  17. gak pa-pa banget Gan! silahkan donlot ajja ^_^b

    ReplyDelete
  18. terima kasih buanyak omk admin :) ane udah nyobain neh and sukses berat :D tapi belum coba2 fiturnya siy hehe btw maju terus donk om admin, biarpun udah ganti C6 :)

    ReplyDelete
  19. @Slider Safree
    Wah..congrat Gan! Mudah2an Xpressor Agan jd tmbh maknyos yak ^_^b Trims bwt smangatnya!

    ReplyDelete
  20. bro knpa susah bnget di download..
    T.T

    ReplyDelete
  21. ud aku matiin..
    Tp rapidshare.nya bolak balik lg..
    Padahal ud di tungguin waktunya..
    Ada link yang lain gag bro..??

    ReplyDelete
  22. @Slider Ian
    Waduh..Gan,Ane cm pny link ntu doank! Coba unduh pk laptop or prgi k warnet ajja Gan T_T'

    ReplyDelete
  23. bro cara masangnya itu gimana??

    ReplyDelete
  24. @Slider Rafli
    Ganti ROFS3 dr FW Xpressor dgn ROFS3 yg didonlot disini. Kemudian flash!

    ReplyDelete
  25. Gan.. Ane bolak-balik flash, malah g muncul kayak tampilan diatas. custom versionnya malah jadi v s60x.x_xxxx_wxx. padahal g di edit apa2..
    Emang flashnya berhasil, tapi pas masang RomPatcher, malah ad peringatan \sys\bin\patcher*.LDD Not Found! walhasil smw patchnya gbs dipake.. mohon pencerahannya ya gan... thx..

    ReplyDelete
  26. waduh..kok bisa? jangan2..Agan lupa nge-replace ROFS2 nya dgn yg ni (2DaMaXx 1.3)!

    ReplyDelete
  27. bang tolong donk 2DaMaXx_v1.3 di uploadtin selain rapidshre.. soalnya rapidshare lg eror nih... makasih

    ReplyDelete
  28. askum gan islide . .
    Maf ni mw nanya . .
    Klo nokia 5730xm bsa ga pke program pothon or protec kaya 5800???

    ReplyDelete
  29. Link na sdh hilang Bos bs minta link lain nda???

    ReplyDelete
  30. Bro, Gw coba flash pake CFW ini kq hasilnya waktu dinyalakan cuma blank hitam, trus gw flashing lagi pke Firmware orinya balik normal, gak cocokkah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. No. product code nya yang tidak cocok! Pas flashing, centang pada "Change Product Code", SELESAI!!!

      Delete
    2. Bos tlng link donlodny dperbarui

      Delete
  31. Link na dah modarrr....
    Da yg puna gak?

    ReplyDelete